Apakah Search Engine Submission Diperlukan

Apakah Search Engine Submission Diperlukan?

Apakah Search Engine Submission Diperlukan? Jawaban yang mudah bukanlah apa-apa – pengiriman mesin pencari tidak penting. Hampir semua mesin pencari seperti google dan yahoo hari ini (terutama Google) merayapi dan mengindeks halaman dengan mengikuti hyperlink. Memanfaatkan logika itu, satu hyperlink inbound dari halaman web yang sudah diindeks akan menentukan halaman web Anda ke mesin. Selanjutnya, […]

Bisakah Setiap Tautan Masuk Menurunkan Peringkat Saya

Bisakah Setiap Tautan Masuk Menurunkan Peringkat Saya?

Bisakah Setiap Tautan Masuk Menurunkan Peringkat Saya?¬†Jawabannya langsung – menghubungkan inbound tidak dapat merusak peringkat pencarian Anda. Bagaimana hal ini teridentifikasi? Secara efektif, misalnya, jika masuk telah merusak peringkat Anda, lawan Anda akan secara teratur hyperlink ke situs web Anda dari peternakan hyperlink. Situasi seperti itu sudah lewat manajemen Anda. Karena itu, Google tidak dapat […]

Pentingnya Anchor Text di Back link

Pentingnya Anchor Text di Back-link

Pentingnya Anchor Text di Back-link . Pentingnya konten teks jangkar sehubungan dengan teknik penautan tidak dapat dilebih-lebihkan. Lagi-link adalah bagian besar dari algoritma mesin pencari. Ketika memulai kampanye pemasaran tautan, penting bahwa hyperlink situs web eksterior menggunakan frasa dan frasa kunci yang sesuai dalam konten teks jangkar. Hampir setiap saat, menghubungkan calon akan menggunakan judul […]

Absolute Links vs. Links Relative Nilai SEO

Absolute Links vs. Links Relative – Nilai SEO

Absolute Links vs. Links Relative – Nilai SEO Pembicaraan antara hyperlink absolut dan hyperlink relatif terus berlanjut di dalam dunia optimisasi mesin pencari. Signifikansi setiap orang telah diperdebatkan, namun secara luas dianggap bahwa hyperlink absolut memberikan nilai pengoptimalan mesin pencari yang lebih tinggi pada keseluruhan daripada hyperlink relatif. Banyak yang membayangkan bahwa hyperlink absolut memiliki […]

Penggabungan Branding Perusahaan dan SEO

Penggabungan Branding Perusahaan dan SEO optimisasi mesin pencari bukanlah ilmu yang sebenarnya. Ini berubah menjadi jelas ketika melakukan upaya untuk memasukkan setiap optimasi mesin pencari dan pencitraan merek menjadi metode. Kursus ini rewel untuk sedikitnya. Di satu sisi, optimasi mesin pencari menawarkan dengan lokasi frase kunci dan frase. Di sisi yang berlawanan, branding menawarkan dengan […]

Penggunaan Strategis Gambar dalam Optimasi Mesin Pencari

Penggunaan Strategis Gambar dalam Optimasi Mesin Pencari

Penggunaan Strategis Gambar dalam Optimasi Mesin Pencari Saat menilai konstruksi dan struktur halaman web, ada cara yang disempurnakan, tetapi strategis untuk menggunakan gambar dalam metode ramah-optimisasi mesin pencari (melewati tag ALT) yang meningkatkan peringkat pencarian Anda sementara memungkinkan Anda untuk menggabungkan pesan iklan wajib (s) . Bingung? Mari kita lihat sebuah contoh: Misalkan Anda menggunakan […]

Google sekarang mendiskon semua tautan timbal balik

Google sekarang mendiskon semua tautan timbal balik

Google sekarang mendiskon semua tautan timbal balik Untuk waktu yang sangat lama, hyperlink timbal balik tetap berada di garis depan dari sebagian besar metode tautan masuk. Itu harus bervariasi. Google sekarang mengurangi semua hyperlink timbal balik. Algoritme telah diubah untuk menentukan perdagangan hyperlink oleh dua peristiwa dengan tujuan mempercepat variasi hyperlink inbound mereka. Gagasan tentang […]