Pentingnya Anchor Text di Back-link

Pentingnya Anchor Text di Back-link . Pentingnya konten teks jangkar sehubungan dengan teknik penautan tidak dapat dilebih-lebihkan. Lagi-link adalah bagian besar dari algoritma mesin pencari. Ketika memulai kampanye pemasaran tautan, penting bahwa hyperlink situs web eksterior menggunakan frasa dan frasa kunci yang sesuai dalam konten teks jangkar.

Hampir setiap saat, menghubungkan calon akan menggunakan judul perusahaan sebagai konten teks jangkar. Ini tidak menyajikan deskripsi apa pun tentang layanan atau produk perusahaan tujuan. Tentu, itu bisa bagus untuk fungsi branding, namun tidak sering diinginkan. Biasanya, perusahaan sudah memiliki peringkat yang sangat berlebihan (jika bukan yang pertama) untuk pencarian yang menggabungkan model mereka.

Di sini adalah contoh menggunakan perusahaan fiksi “Acme Plumbing Menyediakan”:

Kebanyakan orang akan hyperlink hanya menggunakan frasa “Acme”. Itu baik-baik saja, namun itu tidak menggambarkan layanan atau produk perusahaan, atau menyajikan konteks apa pun. Dengan menyertakan frasa “pipa ledeng” atau periode waktu “pipa ledeng menyediakan” (mis. “Pipa Acme” atau “Pipa Acme Menyediakan”), Anda mungkin dapat mengarahkan pengunjung tambahan yang tidak akan memiliki dalam kasus lain apa pun mencapai situs web perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *