Penggunaan Strategis Gambar dalam Optimasi Mesin Pencari Saat menilai konstruksi dan struktur halaman web, ada cara yang disempurnakan, tetapi strategis untuk menggunakan gambar dalam metode ramah-optimisasi mesin pencari (melewati tag ALT) yang meningkatkan peringkat pencarian Anda sementara memungkinkan Anda untuk menggabungkan pesan iklan wajib (s) . Bingung? Mari kita lihat sebuah contoh:
Misalkan Anda menggunakan situs web perjalanan dan juga Anda perlu mengoptimalkan halaman web yang diberikan untuk periode waktu “Las Vegas resort”. Misalkan Anda hanya perlu mewujudkan pesan iklan menarik yang setara dengan “E-book sekarang dan hemat 20%!”. Tagline tersebut tidak memiliki konten teks deskriptif, namun memiliki sifat persuasif. Yang disebutkan, kemungkinan Anda harus menempatkan tagline di gambar dan frasa hal penting (mis. Resor Las Vegas) di tag header. Lokasi ini menekankan pada periode waktu yang ditentukan, tetapi tetap menyediakan alternatif iklan tanpa mengurangi konsistensi frasa kunci.
Dalam frasa yang berbeda, gambar adalah tempat yang luar biasa untuk memasukkan pesan iklan yang tidak memiliki frasa dan frasa kunci wajib. Memanfaatkan metode ini akan memastikan bahwa konten teks deskriptif terdaftar, sedangkan jargon periklanan yang lebih sedikit diabaikan. Campuran materi konten kaya kata kunci dan pesan menarik akan memenuhi kedua sisi persamaan strategis.
Leave a Reply