Penggabungan Branding Perusahaan dan SEO optimisasi mesin pencari bukanlah ilmu yang sebenarnya. Ini berubah menjadi jelas ketika melakukan upaya untuk memasukkan setiap optimasi mesin pencari dan pencitraan merek menjadi metode. Kursus ini rewel untuk sedikitnya. Di satu sisi, optimasi mesin pencari menawarkan dengan lokasi frase kunci dan frase. Di sisi yang berlawanan, branding menawarkan dengan loyalitas dan tradisi yang kuat. Memasukkan masing-masing pihak melemahkan keunggulan masing-masing. Namun menghilangkan satu atau sebaliknya mungkin tidak memenuhi semua target strategis dan periklanan.
Begitu sekali lagi, harus ditekankan bahwa optimisasi mesin pencari adalah kumpulan petunjuk relatif daripada ilmu yang sebenarnya. Setelah menyatakan itu, saran selanjutnya dapat digunakan untuk memenuhi setiap sisi persamaan. Biasanya, frasa dan frasa kunci (mis. Optimisasi mesin pencari) harus tetap menjadi fokus utama dari perusahaan tahap awal mana pun, sedangkan penggabungan merek perusahaan harus kelihatan kemudian dalam evolusi. Itu hanyalah pernyataan umum dan tidak boleh dianggap sebagai ungkapan.
Alasannya cukup mudah. Pada awalnya, tidak ada yang mengetahui identitas organisasi Anda, namun mungkin mereka mencari layanan atau produk Anda. Dalam frasa yang berbeda, Anda perlu menentukan frasa dan frasa kunci yang berfokus pada penyediaan Anda secara relatif dibandingkan organisasi Anda. Saat Anda membangun loyalitas dan kredibilitas, branding berubah menjadi sangat diperlukan. Pada level ini Anda mungkin perlu menggabungkan pesan perusahaan untuk memperkuat koneksi dengan klien dan menanamkan kepercayaan pada model Anda.
Satu merek yang dianggap branding: jika seorang pencari mengurutkan dalam identifikasi organisasi Anda, mereka lebih mungkin menemukan situs web Anda dalam hal apa pun. Hal ini terutama disebabkan untuk menjangkar konten teks dan tautan balik. Karena kenyataan ini, pengoptimalan untuk identifikasi perusahaan biasanya relatif tidak signifikan.
Leave a Reply