Google sekarang mendiskon semua tautan timbal balik

Google sekarang mendiskon semua tautan timbal balik
Untuk waktu yang sangat lama, hyperlink timbal balik tetap berada di garis depan dari sebagian besar metode tautan masuk. Itu harus bervariasi. Google sekarang mengurangi semua hyperlink timbal balik. Algoritme telah diubah untuk menentukan perdagangan hyperlink oleh dua peristiwa dengan tujuan mempercepat variasi hyperlink inbound mereka.

Gagasan tentang hubungan timbal balik menentang niat unik Google dengan algoritme. Materi konten berkualitas tinggi harus menarik bagi hyperlink. Perdagangan hyperlink tidak lebih dari penyelesaian bersama untuk mempromosikan materi konten orang lain secara tidak adil dengan tujuan menjual individu Anda. Google terutama tidak menyukai ini (lihat Skema Hyperlink).

Beberapa bahkan menyatakan bahwa Google sekarang berada dalam posisi untuk menentukan skema tautan tiga arah (yaitu situs web A hyperlink ke situs web B, yang hyperlink ke situs web C, yang hyperlink lagi ke A). Benar atau tidak itu sulit dikatakan. Satu faktor yang pasti meskipun: metode inbound linking TIDAK boleh berpusat pada putaran resiprokal. Jenis pembuatan hyperlink buatan ini seharusnya tidak diterima dengan baik dan pada akhirnya hanya membuang-buang waktu. Sebagai gantinya, beri perhatian untuk menciptakan materi konten khusus dan berkualitas tinggi di bidang minat tertentu. Hyperlink akan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *