Bisakah Setiap Tautan Masuk Menurunkan Peringkat Saya?

Bisakah Setiap Tautan Masuk Menurunkan Peringkat Saya? Jawabannya langsung – menghubungkan inbound tidak dapat merusak peringkat pencarian Anda. Bagaimana hal ini teridentifikasi? Secara efektif, misalnya, jika masuk telah merusak peringkat Anda, lawan Anda akan secara teratur hyperlink ke situs web Anda dari peternakan hyperlink. Situasi seperti itu sudah lewat manajemen Anda. Karena itu, Google tidak dapat menghukum situs web Anda untuk segala tautan masuk.

Atau, Anda dapat dihukum karena tautan luar yang tidak sah. Sangat disarankan agar Anda tidak melakukan hyperlink ke situs web atau grup situs web mana pun yang mungkin terkait dengan praktik penelusuran yang teduh atau tidak etis. Melakukan hal itu dapat mengakibatkan daftar hitam oleh Google, pada akhirnya merusak teknik optimisasi mesin pencari Anda. Jauhkan dari kasing ini dengan harga apa pun dan pastikan bahwa semua tautan hyperlink tingkat ke sumber tepercaya dan dapat diandalkan.

Setelah terlibat dalam perdagangan web untuk sebagian besar dari kehidupan kerja saya, saya telah menghabiskan cukup banyak waktu untuk meneliti dan berbelanja web dan mempelajari situs web, terutama untuk analisis desain konsumen, tetapi juga untuk penggunaan pribadi yang jarang. Satu faktor yang saya temukan paling mengecewakan, adalah kurangnya pemikiran yang jelas mengenai pembuatan situs web dan tujuannya, yang pada gilirannya menciptakan alternatif yang terlewatkan bagi banyak bisnis elektronik untuk menjadi menguntungkan.

Perspektif pribadi saya tentang e-bisnis dan situs web mereka, adalah bahwa jika mereka tidak menyukai situs web mereka dan menunjukkan kepada klien mereka semangat untuk apa yang mereka lakukan, kemungkinan besar, mereka tidak akan menikmati barang dagangan mereka, dan semangat untuk menawarkan dukungan pelanggan yang baik bahkan bisa kurang.

Yang penting untuk diingat, adalah bahwa situs web Anda daring adalah cerminan langsung Anda dan perusahaan Anda. Tampilan situs web Anda adalah pertimbangan yang sangat kuat untuk mencari tahu potensi harga kesuksesan Anda. Secara singkat, jika situs web Anda tidak terlihat terampil atau enak dipandang pada pandangan pertama, hampir semua orang akan menganggap barang dagangan dan / atau perusahaan Anda memiliki kebiasaan buruk yang sebanding.

Pada akhir dimensi yang berbeda, Anda mungkin bisa jatuh ke dalam godaan berlebihan dengan desain dan masalah yang rumit dengan memasukkan grafik mencolok yang mahal. Kemungkinannya adalah Anda akan menemukan diri Anda dengan situs web yang dikehendaki dan luar biasa dahsyat, namun bahayanya adalah bahwa situs web Anda dapat menunjukkan tidak dapat diandalkan dan kadang-kadang bisa memakan waktu terlalu lama untuk memuat. Tidak ada yang lebih buruk bagi pembeli daripada mencoba untuk pergi ke situs web pemuatan yang lamban, dan sebagian besar akan menutup jendela browser dengan frustrasi penuh. Karena saya yakin mungkin bagi Anda untuk berolahraga, ini mungkin pada akhirnya nilai Anda perusahaan.

Pertimbangan utama yang berlawanan (jika bukan yang sangat kuat) ketika mendesain situs web adalah materi konten Anda. Bukan hanya hyperlink, namun materi konten dengan semangat, relativitas, dan pemahaman kepada pembelanja. Ketika seseorang mencoba menemukan satu hal khususnya mereka biasanya pergi ke situs web Anda secara online, mereka mengunjungi untuk suatu tujuan. Situs web Anda memiliki satu hal yang mereka butuhkan, Apakah ini produk, layanan, dan / atau data Anda. Jika mereka tidak dapat memperoleh apa yang mereka cari, mereka pindah ke situs web berikutnya dan seterusnya. Untuk memiliki kemampuan untuk membuat tamu Anda tetap dan pergi mencari situs web Anda, penting untuk memberi mereka tujuan. Menawarkan materi konten berkualitas tinggi kepada mereka akan mendapatkan tujuan ini.

Ada banyak daftar dan artikel yang berbeda berkaitan dengan kesalahan perancangan situs web, namun saya telah menyusun daftar periksa saya sendiri, dari sudut pandang seorang desainer, tentang beberapa jebakan yang harus diwaspadai ketika merenungkan baik merancang situs web atau membeli templat. Jangan lupa bahwa situs web sederhana, jelas, informatif dan dirancang dengan baik pada dasarnya adalah yang paling menguntungkan. Jika Anda seorang bisnis elektronik saat ini dan penjualan kotor Anda tidak seperti yang Anda harapkan, perhitungkan hal-hal di atas dan luangkan waktu untuk melihat secara terbuka dan jujur ​​di situs web Anda. Menghabiskan uang untuk memperbaiki situs web Anda adalah pendanaan yang jauh lebih baik daripada membuang uang tunai untuk mencoba mempromosikan dan memasarkan situs web yang tidak memadai untuk mempromosikan produk atau perusahaan Anda.

Jika Anda mencari templat atau situs web yang disesuaikan, berkonsentrasilah pada yang di atas dan siap untuk mengajukan pertanyaan kepada perancang atau pemasok pemasok pilihan Anda untuk memastikan bahwa uang hasil kerja keras Anda tidak terbuang sia-sia untuk yang lebih rendah desain, yang menggabungkan salah satu di atas. Mengajukan pertanyaan tidak akan berarti apa pun bagi Anda, dan dengan melakukan hal itu dapat benar-benar mencegah sejumlah besar uang dalam jangka panjang. Mendapatkan situs web Anda yang tepat pertama kali adalah penting dengan cara menghemat waktu dan uang. Semakin cepat situs web Anda aktif dan berfungsi dengan benar, semakin cepat Anda dapat menuai hasil dari e-bisnis yang menguntungkan.

Kesalahan utama yang dilakukan Newbies adalah menempatkan judul situs web mereka ke dalam konten Anchor Textual. Kecuali situs web Anda memasukkan frasa kunci Anda, ini bisa membuang-buang hyperlink yang sangat bagus. Jangan lupa bahwa Google menempatkan makna yang sangat besar pada teks Anchor ini dan mereka harus selalu menggunakan frase kunci Anda.

Kesalahan kedua adalah mencoba untuk menempatkan setiap frase kunci tunggal ke dalam konten teks jangkar Anda dan menyediakannya untuk semua orang. Ada dua kesalahan dengan metode ini. 1.) Google memberikan bobot pada setiap frasa dalam konten teks jangkar jadi jika ada cukup banyak frasa pengisi (sering dalam kalimat panjang), mereka akan “mencairkan” frasa sasaran Anda.

Sesuai dengan dua survei terbaru, yang dilakukan oleh Forrester Analysis dan Gartner Group, situs web e-commerce menumpahkan $ 1,1 menjadi $ 1,1 miliar dalam pendapatan setiap tahun sebagai akibat dari klik-pergi klien yang disebabkan oleh situs web pemuatan lamban. Jika halaman web terlalu panjang untuk memuat, pembeli potensial Anda tidak akan menunggu. Akhirnya biaya perusahaan Anda.

Pastikan untuk merangkul tag META yang benar dalam HTML setiap halaman web situs web Anda secara online. Tag META adalah kode HTML yang memungkinkan berbagai mesin pencari untuk mengetahui frasa kunci apa yang terkait dengan situs web tertentu. Sekitar 80 p.c dari semua pengunjung situs web daring berasal dari delapan ular utama. Ini bisa menjadi saran yang bagus untuk memastikan Anda telah mencapai pekerjaan rumah Anda dan benar-benar memahami bagaimana seseorang dapat mengoptimalkan halaman internet Anda sebelumnya untuk merancang situs web Anda. Ini akan mencegah banyak komplikasi dalam jangka panjang. Untuk data tambahan tentang tag META, pelajari tutorial berjudul, “Membangun Situs Web Anda.”

Berhati-hatilah saat menentukan latar belakang dan warna konten tekstual Anda. Latar belakang yang sibuk membuat konten teks sulit untuk dipelajari dan mengalihkan perhatian dari konten teks. Setiap saat konstan dengan tema latar belakang Anda di setiap halaman web situs web Anda. Situs web Anda perlu ditata dengan baik dan seragam. Perhatikan, warna berpengaruh pada amarah Anda dan mungkin berpengaruh pada tamu Anda juga. Warna-warna cerah yang sesuai dengan kuning dan oranye, memicu Anda untuk berubah menjadi lebih ceria atau benar-benar puas, sedangkan warna yang sesuai dengan biru dan ungu memiliki dampak yang menenangkan. Warna-warna gelap yang sesuai dengan cokelat dan hitam memiliki dampak yang menyedihkan. Aturan praktis yang bagus adalah memanfaatkan warna terutama berdasarkan jenis dampak yang ingin Anda capai.

Halaman web utama Anda harus memberi tahu tamu Anda apa yang Anda sediakan. Berapa kali Anda pernah mengunjungi situs web dan sama sekali tidak menemukan apa yang sebenarnya mereka promosikan? Jika pembeli potensial Anda tidak dapat menemukan layanan atau produk Anda, mereka pasti mendapatkan cukup banyak waktu untuk mencari itu. Mereka akan pergi ke situs web berikutnya dan tidak diragukan lagi tidak akan kembali. Mereka mengunjungi situs web Anda untuk tujuan tertentu. Mereka membutuhkan satu hal yang diberikan situs web Anda. Baik itu data, layanan, atau produk.

Desain situs web Anda agar mudah dinavigasi. Tempatkan hyperlink navigasi Anda secara kolektif pada bagian utama, belakang, kiri, atau kanan halaman web. Gunakan tabel untuk menyelaraskan hyperlink Anda dengan rapi. Jika Anda berencana menggunakan tombol grafik untuk menavigasi situs web Anda, ingatlah bahwa dengan setiap grafik yang Anda tambahkan ke halaman web Anda, dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk memuat halaman web Anda. Bagi mereka yang hanya memiliki sedikit hyperlink navigasi, menggunakan tombol grafis mungkin berkualitas tinggi. Ketika Anda memiliki lebih dari enam hyperlink, mungkin pintar untuk dengan mudah menggunakan hyperlink konten tekstual untuk menjaga waktu buka Anda.

Bagi mereka yang harus menggunakan bingkai, gunakan dengan hemat. Bingkai, jika tidak digunakan dengan benar, dapat membuat situs web Anda terlihat tidak profesional. Jauhkan dari membuat tamu Anda harus menggulir bolak-balik untuk melihat materi konten Anda. Ini mungkin sangat menjengkelkan dan memicu tamu Anda pergi. Bagi mereka yang harus menggunakan bingkai, berikan tamu Anda pilihan. Bingkai ayat Tanpa Bingkai. Coba pertahankan variasi klik yang diperlukan untuk keluar dari halaman web utama Anda ke beberapa halaman web lain di situs web Anda hingga 4. Perhatikan, tamu Anda dapat memasuki situs web Anda dari halaman yang terpisah dari halaman utama Anda. Setiap saat memiliki hyperlink navigasi yang baik di setiap halaman web dan tempatkan lambang organisasi Anda di setiap halaman web.

Rancang buku elektronik berkualitas tinggi untuk ditawarkan kepada tamu Anda. Itu tidak merepotkan karena kedengarannya. Bagi mereka yang dapat membuat halaman web online, Anda dapat membuat e-book. Fokus utama e-book Anda seharusnya memuji situs web Anda secara online. Cukup tulis tentang semangat Anda. Jika semangat Anda adalah penjualan kotor, maka Anda mungkin bisa membagikan beberapa data dan keahlian Anda dengan merancang e-book Anda untuk menawarkan informasi pelatihan penjualan kotor secara keseluruhan. Jika semangat Anda adalah perusahaan yang berbasiskan perusahaan, Anda mungkin dapat menulis e-book tentang bagaimana seseorang dapat memulai perusahaan Anda yang berbasiskan perusahaan. Bagi mereka yang menulis tentang semangat sejati Anda maka Anda pasti tidak perlu repot mengembangkan satu hal untuk dituliskan. Untuk data tambahan tentang e-book, pelajari artikel berjudul, “Metode mudah untuk Membuat E-book dan Dorong pengunjung Situs Besar ke situs Web Anda dengan Memberi Itu.”

Setelah terlibat dalam perdagangan web untuk sebagian besar dari kehidupan kerja saya, saya telah menghabiskan cukup banyak waktu untuk meneliti dan berbelanja web dan mempelajari situs web, terutama untuk analisis desain konsumen, tetapi juga untuk penggunaan pribadi yang jarang. Satu faktor yang saya temukan paling mengecewakan, adalah kurangnya pemikiran yang jelas mengenai pembuatan situs web dan tujuannya, yang pada gilirannya menciptakan alternatif yang terlewatkan bagi banyak bisnis elektronik untuk menjadi menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *