Apakah Search Engine Submission Diperlukan?

Apakah Search Engine Submission Diperlukan? Jawaban yang mudah bukanlah apa-apa – pengiriman mesin pencari tidak penting. Hampir semua mesin pencari seperti google dan yahoo hari ini (terutama Google) merayapi dan mengindeks halaman dengan mengikuti hyperlink. Memanfaatkan logika itu, satu hyperlink inbound dari halaman web yang sudah diindeks akan menentukan halaman web Anda ke mesin. Selanjutnya, jika halaman web itu hyperlink ke halaman yang berbeda di dalam situs web Anda, mereka mungkin juga terdaftar … dan sebagainya.

Karena alasan itu, tautan masuk sangat penting. Pada kenyataannya, membeli back-link juga bisa menjadi penting dalam pemasaran mesin pencari. Dalam konsepnya, pemilik situs web tidak harus ‘mencari’ atau ‘berburu’ untuk hyperlink. Jika materi konten yang ditawarkan adalah keingintahuan, membantu, dan / atau perlu, ada kecenderungan murni di antara pelanggan internet untuk hyperlink ke data. Itulah ide untuk algoritma Google PageRank.

Dengan segala hormat, mengirimkan situs web Anda ke berbagai mesin pencari tidak akan membahayakan. Plus, itu hanya memerlukan sekitar 5 menit kerja tambahan dengan asumsi Anda hanya menjalani masa besar. Dan segera setelah mencukupi … Anda tidak harus mengirimkan situs web Anda lebih besar daripada secepatnya. Itu tidak membantu atau membuat situs web Anda dirayapi lebih cepat atau lebih biasanya.

Seharusnya terkenal bahwa mengirimkan situs web Anda ke Google, Yahoo, MSN, dan banyak orang lain tidak menghargai harganya. Banyak perusahaan pemasaran mesin pencari menyatakan bahwa Anda harus membayar untuk terdaftar. Ini bukan masalahnya dan saya akan menghindari perusahaan-perusahaan ini. Mereka lapar uang dan tidak mencari dalam keingintahuan terbaik Anda.

Apakah Anda pernah mempertimbangkan melakukan perjalanan ke seluruh negeri tanpa membawa peta? Cukup berat untuk mencari metode Anda di beberapa lokasi dengan peta. Seberapa berat tidak ketika Anda mencoba perjalanan ini dengan satu? Tapi, itulah yang dilakukan orang setiap hari di dunia online. Mereka mencoba membangun perusahaan sendiri secara online tanpa memiliki peta jalan menuju sukses. Kemudian, setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun hanya berkeliaran secara online, mereka menyerah dengan frustrasi dan menyerah. Mereka berjalan pergi mengatakan bahwa Web tidak bekerja untuk mereka. Alasan mengapa itu tidak berhasil adalah bahwa mereka tidak memutuskan peta dan mengamatinya!

Anda tidak harus menyelesaikan salah tempat dalam kocokan on-line. Di bawah Saya memberi Anda sepuluh langkah yang dapat membantu Anda memetakan kursus Anda dan membantu Anda memulai kursus yang sesuai. Bukan semua hal yang harus Anda ketahui dengan segala kreativitas, namun memberikan Anda dasar yang mendasar untuk membangun.

Pikirkan tentang hal ini peta pemula Anda untuk iklan Web dan penghasilan pemasaran.

1. Pilih pasar yang fokus

Kesalahan terbesar yang dilakukan kebanyakan orang ketika memulai sebuah perusahaan adalah mereka memilih produk dan setelah itu berusaha menemukan individu yang perlu membelinya. Jika itu adalah jalur yang Anda mungkin mulai dari dalam perjalanan Anda, maka Anda salah jalan keluar dari tempat liburan Anda. Perusahaan pintar berfungsi dari ide yang berbeda. Mereka memutuskan pasar terlebih dahulu, setelah itu mereka memutuskan suatu produk yang dicari orang-orang ini. Dalam frasa yang berbeda, sebagai pengganti mencari hasil dalam mempromosikan produk mereka, mereka menemukan petunjuk fokus setelah itu bertanya kepada mereka apa yang ingin mereka beli.

Bahkan tidak memperhitungkan memulai usaha sampai Anda sudah tahu persis di mana Anda akan mendapatkan petunjuk. Asumsikan prospek fokus pertama. Kemudian, Anda akan dapat memberi Anda produk untuk orang-orang ini. Apakah Anda akan memiliki 1.000 hit sehari di situs web Anda dari pemirsa dasar ATAU 10 hit sehari orang yang menemukan diri mereka bertekad dan ingin membayar nilai apa pun untuk membeli barang dagangan Anda? Jika Anda baik, Anda akan memilih orang-orang yang merasa siap untuk membeli!

2. Kembangkan Produk

Selanjutnya, Anda harus mengembangkan layanan atau produk untuk pasar ini. Jangan hanya ikut-ikutan dalam aplikasi afiliasi jika Anda sampai pada langkah ini. Ada tiga metode utama untuk mempromosikan produk secara online:

3. Anda membuat produk unik Anda sendiri.

Itu adalah alternatif paling efektif yang Anda dapatkan. Jika Anda mengembangkan produk individual Anda, Anda akan dapat memutuskan nilainya, mempromosikan hak cetak ulang kepada orang lain, mengatur program rekanan, dan banyak lainnya. Jangan beri tahu saya bahwa Anda akan dapat melakukannya. Puluhan 1.000 pengusaha progresif telah menggunakan data dagangan mereka sendiri untuk memulai karier. Anda bisa.

Sepanjang hidup Anda, saya yakin bahwa ada sesuatu yang Anda temukan yang dapat Anda bagikan dalam produk Bagaimana-Untuk. Mungkin Anda sudah mengenal orang lain yang memiliki informasi yang sesuai untuk produk How-To dan Anda akan menyediakan untuk membantu mereka membuat produk ketika Anda masing-masing berbagi hak untuk itu. Jangan hanya melambungkan sebelumnya kesempatan ini dan mengatakan itu tidak bisa dicapai.

4. Anda membeli hak atas produk jika tidak, Anda JV untuk produk offline.

Anda harus membeli hak atas barang dagangan yang menguntungkan seharga $ 500 – $ 20.000. Jika orang lain telah menciptakan produk yang Anda tahu pasar fokus Anda senang, berikan mereka harga di muka yang besar untuk hak untuk itu. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan produk pribadi Anda dan sama sekali tidak harus membayar sepeser pun dalam royalti. Juga dimungkinkan untuk mencari melalui majalah yang pasar fokus Anda baca dan cari yang mempromosikan barang dagangan orang. Kemudian, beri mereka nama dan minta hak Web yang unik untuk produk mereka dengan proporsi pasti dari pendapatan atau harga di muka.

5. Anda menjadi bagian dari program rekanan.

Jika Anda baru memulai online, ini biasanya merupakan pilihan yang masuk akal. Anda harus ingat meskipun itu tidak memberikan cukup potensi pendapatan yang menciptakan produk pribadi Anda atau mendapatkan hak untuk setidaknya satu memiliki. Ketika memilih program rekanan, menjamin bahwa itu adalah satu hal yang tidak dapat dipecahkan oleh pasar fokus Anda. . Mereka benar-benar harus memilikinya. Selain itu membayar pertimbangan khusus untuk penghasilan yang Anda peroleh dari setiap penjualan.

Jika Anda hanya dibayar komisi 5% dari penjualan kotor $ 10 buku, Anda hanya akan menghasilkan 50 sen per pembeli. Diperlukan 2.000 prospek hanya untuk menghasilkan $ 1.000 dalam pendapatan. Anda tidak dapat memperoleh uang tunai seperti ini secara online! Cari barang dagangan dengan harga lebih besar dan komisi yang lebih baik … khususnya komisi dalam kisaran 25% atau lebih besar.

6. Buat USP

Ciptakan Tempat Promosi yang Khas dalam layanan atau produk Anda. Terlalu banyak perusahaan yang berusaha untuk menjadi perusahaan saya terlalu online. Anda tidak dapat identik dengan pria berikutnya dan mengandalkan untuk menghasilkan pendapatan dalam sistem ekonomi dunia. Cukup mengunjungi situs web pria berikutnya secara online untuk memesan terlalu mudah dalam prospek Anda.

Penting untuk membuat Keunikan untuk produk atau pasokan Anda. Apa yang bisa Anda berikan yang tidak bisa dilakukan orang lain? Apakah Anda dapat memberikan jaminan yang lebih tinggi, dukungan pelanggan yang lebih tinggi, bantuan teknis tambahan, pengiriman lebih cepat, atau penurunan biaya. Pertimbangkan satu hal yang dapat membuat Anda selain lawan online Anda dan informasikan dalam elemen penuh apa itu.

7. Tentukan Layanan Identifikasi Area dan Internet hosting

Langkah selanjutnya adalah memilih judul situs yang menggambarkan organisasi Anda, USP, dan penyediaan. Usahakan untuk mempertahankannya secepat dan deskriptif tentang bisnis online Anda yang dapat dicapai. Jauhkan dari memanfaatkan tanda hubung atau kesalahan ejaan produk Anda. Masing-masing item ini akan memicu orang untuk pergi keluar bagian dari wilayah Anda jika mereka mengetikkannya. Orang lain kemungkinan akan mendapatkan pengunjung gratis yang baru saja Anda usahakan untuk mendapatkannya.

Untuk hosting internet, saya pribadi memilih untuk menggunakan Virtualis karena mereka adalah dukungan pelanggan tercepat dan bantuan teknis dalam perdagangan. Lihatlah mereka. Mereka akan membalas Anda sepanjang waktu … kapan saja 24 jam sehari. Tidak ada perusahaan lain yang pernah saya kunjungi!

8. Kembangkan situs Web Pembeli yang Menyenangkan

Langkah selanjutnya dalam kursus ini adalah mengembangkan situs web Anda secara online dan memasangnya untuk dilihat oleh dunia. Jika Anda berencana untuk membuat perusahaan Web penuh waktu, saya sarankan Anda hanya belajar mendesain pemosisian diri Anda menggunakan salah satu dari puluhan aplikasi yang tersedia di setiap pengecer program perangkat lunak.

Anda akan menghemat banyak uang jika Anda dapat melakukan pekerjaan Anda sendiri hanya dengan meningkatkan sendiri seiring pertumbuhan situs web Anda. Jika perusahaan Anda yang paling utama sedang offline dan Anda mungkin hanya memasukkan pendapatan sekunder, maka Anda mungkin perlu mempertimbangkan memiliki pengetahuan melakukan situs web Anda untuk Anda.

Saat mendesain situs web Anda, pertahankan klien dalam pikiran setiap saat. Varietas pesanan sekarang untuk pesanan kartu bank online. Buat semua hyperlink mudah dipahami. Berusahalah menjaga situs web Anda dengan mudah. Anggaplah seperti pembeli, bukan pemilik perusahaan.

Prospek Anda seharusnya tidak semenyenangkan bisnis online Anda. Pastikan untuk menempatkan keuntungan dari situs web Anda dan USP Anda pada posisi yang tinggi. Lebih dari setengah peselancar online tidak pernah drop down sebelumnya tampilan utama yang penuh dengan pengetahuan. Jadi, Anda harus memberi mereka pengetahuan yang mereka inginkan sesegera mungkin. Fondasi untuk semua jenis perusahaan adalah Keuntungan, Keuntungan, dan Keuntungan ekstra.

9. Sediakan Freebie

Salah satu kunci utama untuk meningkatkan pengunjung dan penjualan kotor di situs web Anda adalah untuk selalu memberikan semacam freebie sebagai masalah penarikan. Sebagai contoh, saya memberikan puluhan studi gratis, studi iklim, informasi, dan tambahan. Masalah menggambar terbesar saya selama Delapan bulan sebelumnya meskipun telah menjadi 2 e-book gratis yang kami sediakan di situs web kami untuk individu yang berlangganan artikel ini.

Anda bisa memberi Anda freebie, apa pun jenis usaha yang Anda jalani. Buat laporan gratis dan sediakan. Tambahkan papan pesan atau program CGI jenis lain di situs web Anda. Berikan demo gratis untuk program perangkat lunak Anda. Buat satu hal yang dapat Anda berikan secara gratis di situs web Anda untuk menarik minat para tamu.

10. Mulai Rekam Keputusan Pribadi Anda

Hampir setiap pemasar Web penuh waktu yang saya tahu telah mengembangkan semacam daftar email Decide-in mereka sendiri. Bagi banyak dari mereka, ini buletin mingguan yang mereka kirim melalui surel. Bagi yang lain, ini mungkin Tip of the Day. Orang yang berbeda mungkin hanya memiliki daftar yang mereka kirim pembaruan yang diperlukan.

Tidak masalah apa yang Anda pilih untuk lakukan, kemungkinan besar akan ada di sisi Anda ketika Anda mempertimbangkan untuk membangun daftar pelanggan email yang loyal. Sangat jarang prospek membeli dari Anda saat pertama kali mereka mengunjungi situs web Anda. Sebagian besar dari mereka akan masuk dalam daftar Anda, berkeliaran selama beberapa minggu atau bulan, setelah itu mereka membeli dari Anda. Mereka harus mengenal Anda lebih awal daripada mereka ingin menghabiskan uang mereka dengan Anda.

Saya telah menemukan bahwa arahan terbaik berasal dari promosi offline. Misalnya, Anda akan membeli iklan di jurnal fokus yang sangat disukai untuk bisnis online Anda. Anda juga dapat membeli kartu pos di salah satu dari banyak tumpukan kartu. Mulailah bekerja sama dan dapatkan 10 orang yang berbeda untuk dipromosikan bersama Anda dan jalankan iklan pribadi Anda secara gratis. Prospek offline yang datang ke situs web Anda biasanya terbukti mencakup proporsi pelanggan yang jauh lebih besar daripada strategi pemasaran internet mana pun.
Segera setelah Anda menetapkan 10 langkah cepat kami secara kolektif, Anda telah mendapatkan peta mendasar untuk membuat kisah sukses Web individual Anda. Anda tidak akan mempertimbangkan terjadi kunjungan tanpa peta. Jadi jangan coba-coba sendiri secara online tanpa peta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *